Motor CB 360 Cc Keluaran Inggris

Di sini kami bakal sharing info, info ini bersumber dari salah satu biker’s motor sejati. saat jalan jalan di inggris kamimenjumpai atau lihat komuntias motor Cb, nyatanya bukan sekedar indonesia saja yang mempunyai populasi motor Cb luar negri juga ada. waktu kami tengah nongkrong di salah satu restauran lihat motor cb yang unik. rata rata di inggris honda CB meiliki CC yang besar serta di sana mempunyai populasi seperti populasi penggemar motor yang ada di indonesia.

CB 360 cc

waktu kami tengah duduk minum kopi di salah satu restaurant terkenal dari bilik jendela lihat honda cb yang tampak menawan dan melirik mata saya dan teman saya. di waktu itulah mata kami terpesona lihat indahnya serta memepesonanya motor CB. dari jarak jauh ada honda CB 360 cc yang sangatlah bagus seluruhnya serba bagus. sesudah kami makan serta waktu itu juga kami segera bergegas keluar restoran lihat honda Cb itu.

super sekali nyatanya motornya sangatlah bagus. di samping motor itu ada pemiliknya, kami juga segera ajukan pertanyaan bertanya pada yang memiliki motor itu. katanya ia telah habis seputar tiga puluh juta untuk memodifikasi serta membuat motor sejenis ini, dia menyampaikan bahwa rencana dalam memodifikasi motor menggunkan konsep jeap style.

CB 360 cc

cermati saja untuk rangka nya, seluruhnya pasti tak asing dengan balutan serta bingkaian dari motor ini, dengan corak warna yang khas membuat motor ini sangatlah bersih untuk rangka memakai warna emas yang begitu elegan serta untuk tangki memakai warna putih gabungan warna yang sangatlah bagus, sengaja memotong ekor dari motor ini agar terkesan motor gede berasa dengan stang yang berbentuk datar motor ini sangatlah tampak tambun dengan lampu yang kecil makin bikin motor ini tampak istimewa dan jantan, sebenarnya motor ini memakai motor honda CB 360 cc.

diluar negri motor dengan cc besar banyak di jumpai lain dengan di indonesia yang biasanya memakai motor ber cc kecil, super sekali motor ini cermati pada goresan roda roda nya tampak anggun sekali, bagus sekali motor ini. untuk stang nya menggunkan stang jepit hingga tampak sport bila di kendarai. walapun memakai stang jepit motor ini sangatlah nyaman di kendarai beda dengan motor yang memakai stang jepit biasanya yang bakal merasa pegal bila di kendarai jarak jauh,

0 Response to "Motor CB 360 Cc Keluaran Inggris"

Post a Comment

>>> Simple Rules <<<
> Jangan TinggalKan Link Aktif
> Jangan Tinggalkan Link Non Aktif
> Berkomentarlah Sesuai Judul Artikel